DPD Partai Perindo Kota Singkawang menargetkan raih empat kursi di Pemilu 2024. (Foto: iNews TV/Uun Yuniar)
Uun Yuniar

SINGKAWANG, iNews.id - DPW Partai Perindo Kalimantan Barat mengukuhkan pengurus DPD dan DPC Partai Perindo di Kota Singkawang. Pengukuhan dipimpin oleh ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Barat, Yovid Halim, Senin (8/8/2022) sore. 

Dalam pengukuhan itu, Partai Perindo Kota Singkawang menargetkan empat kursi pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

"Partai Perindo Kota Singkawang sudah mulai merangkul seluruh anggota partai yang ada di kecamatan se-Kota Singkawang, sehingga terjadi sinergi yang baik, dan target empat kursi di pemilihan legislatif bisa tercapai," kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Singkawang Yanitri.

Sementara ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kalimantan Barat, Yovid Halim meminta agar pengurus yang baru terus bersemangat agar lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

"Setiap DPC Partai Perindo di Kota Singkawang diminta membantu DPD Partai Perindo Kota Singkawang untuk saling bersinergi, sehingga target empat kursi bisa tercapai," tuturnya.

Kepala Kesbangpol Pemerintah Kota Singkawang, Bujang Syukrie MS merasa bangga lantaran Kota Singkawang memiliki komunikasi menjelang persiapan verifikasi administrasi pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

"Ada komunikasi yang baik dari semua elemen, sehingga suasana kondusif bisa terwujud," katanya.


Editor : Reza Yunanto