1 Korban Sriwijaya Air Teridentifikasi Atas Nama Khasanah Warga Kalbar

Antara ยท Rabu, 13 Januari 2021 - 16:42:00 WIB
1 Korban Sriwijaya Air Teridentifikasi Atas Nama Khasanah Warga Kalbar
District Manager Sriwijaya Air Pontianak, Faisal Rahman menyampaikan keterangan terkini identifikasi penumpang Sriwijaya Air SJ 182 (Antara)

PONTIANAK, iNews.id - Satu dari empat penumpang Sriwijaya Air SJ 182 yang sudah teridentifikasi merupakan warga Kalimantan Barat (Kalbar). Penumpang itu yakni Khasanah, warga Pontianak.

District Manager Sriwijaya Air Pontianak, Faisal Rahman mengatakan, Khasanah merupakan penumpang asal Pontianak. Sriwijaya Air telah memberangkatkan keluarga Khasanah ke Jakarta. 

"Pada penerbangan sore ini, pihak keluarga korban Khasanah juga akan ikut ke Jakarta bersama keluarga korban lainnya," kata Rahman di Pontianak, Rabu (13/1/2021).

Rahman menambahkan, berdasarkan pendataan terkini, ada 20 orang penumpang Sriwijaya Air SJ 182 yang merupakan warga Kalbar.

Sebanyak 20 orang itu terdiri atas 12 orang warga Pontianak, dua orang warga Mempawah, dua orang warga Ketapang, dua orang warga Landak, dan satu orang warga Sambas.

"Data tersebut berdasarkan laporan pihak korban," tuturnya.

Rahman menjelaskan, Khasanah yang telah teridentifikasi merupakan  mertua dari Mulyadi, mantan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Rombongan mereka terdiri atas empat orang.

Editor : Reza Yunanto