Bikin Bangga, ASN Pemprov Kalbar Masuk Nominasi PNS Inspiratif 2020

Antara ยท Selasa, 27 Oktober 2020 - 13:13:00 WIB
Bikin Bangga, ASN Pemprov Kalbar Masuk Nominasi PNS Inspiratif 2020
Abussamah, ASN Pemprov Kalbar yang masuk dalam nominasi 40 PNS Inspiratif 2020. (Antara)

PONTIANAK, iNews.id - Seorang aparatur sipil negara (ASN) di Kalimantan Barat (Kalbar) masuk dalam nominasi 40 PNS Inspiratif 2020. Dia adalah Abussamah yang sehari-hari berdinas di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar.

"Alhamdulillah saya terharu, senang dan bangga bisa masuk 40 besar PNS Inspiratif mewakili Provinsi Kalbar. Atas dukungan dan kepercayaan ini, maka saya harus bertanggung jawab dengan mengikuti kompetisi ini sebaik-baiknya," kata Abussamah di Pontianak, Selasa (27/10/2020).

Alumnus STPDN ini mengaku dukungan dari keluarga terutama orang tua, istri dan anak-anaknya menjadi penyemangat dirinya dalam meraih prestasi sebagai ASN.

Dia mengaku masih ada beberapa ide yang belum terlaksana secara optimal, di antaranya kolaborasi pemerintah daerah melalui dinas-dinasnya dengan para relawan dan penggiat juga komunitas dari berbagai bidang yang umumnya digeluti anak-anak muda.

Menurut ayah dari tiga orang anak ini, masih banyak anak-anak muda yang peduli dan mau berbuat di berbagai bidang untuk mendukung program pemerintah.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: