Bupati Landak Awasi Belajar saat Pandemi: Kami Ingin Pastikan Siswa Mendapat Hak

Antara ยท Rabu, 18 November 2020 - 17:17:00 WIB
Bupati Landak Awasi Belajar saat Pandemi: Kami Ingin Pastikan Siswa Mendapat Hak
Bupati Landak, Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa mengawasi proses pembelajaran daring (online) siswa. (Foto: Istimewa)

LANDAK, iNews.id - Bupati Landak, Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa mengaku terus mengawasi proses pembelajaran daring (online) siswa di wilayahnya. Dia ingin memastikan setiap siswa mendapat haknya untuk belajar meski dalam situasi pandemi Covid-19.

"Kami ingin memastikan bahwa para siswa tetap mendapatkan hak pendidikannya walaupun saat ini negara kita mengalami pandemi Covid-19," kata Karolin di Landak, Rabu.

Karolin mengatakan, pandemi Covid-19 yang melanda saat ini turut berpengaruh pada dunia pendidikan di Landak. Pemerintah terpaksa menghentikan sementara aktifitas belajar mengajar di sekolah dan dalam waktu yang belum ditentukan demi mencegah penularan virus.

Kepada semua kepala sekolah, Karolin mengingatkan agar tetap melaksanakan tanggungjawabnya dengan baik. Dia meminta agar hal-hal yang bersifat administratif dan semua pelaporan dilakukan tepat waktu walaupun dalam kondisi saat ini yang belum stabil.

"Walau keadaan belum stabil, tapi saya mohon kepala sekolah beserta dewan guru tetap melaksanakan tanggungjawabnya dengan baik, hal-hal bersifat administratif dan pelaporan pada dinas agar dilakukan tepat waktu," kata mantan anggota DPR dua periode ini.


Editor : Reza Yunanto