Geger Warga Singkawang Temukan Jasad Bayi di Pantai Pasir Panjang

Antara ยท Senin, 20 Juli 2020 - 18:26 WIB
Geger Warga Singkawang Temukan Jasad Bayi di Pantai Pasir Panjang
ilusrtrasi jasad bayi (dok iNews.id)

SINGKAWANG, iNews.id - Warga Singkawang, Kalimantan Barat dikagetkan dengan penemuan jasad bayi perempuan di bibir Pantai Pasir Panjang. Jasad bayi ditemukan dalam kondisi terbungkus plastik.

"Jasad bayi tersebut ditemukan oleh warga sekitar yang sedang melakukan bersih-bersih di bibir pantai," kata Kasat Reskrim Polres Singkawang, AKP Tri Prasetiyo, Senin (20/7/2020).

Dia mengatakan, warga tersebut kemudian melapor kepada penjaga pantai. Penjaga pantai yang kemudian meneruskan laporan ke polsek setempat.

Menurutnya, polisi segera menuju lokasi penemuan jasad bayi tersebut. Kondisi jenazah bayi tersebut masih terbungkus dalam plastik. Selain itu polisi menemukan ada sehelai kain yang berada tak jauh dari lokasi penemuan jasad bayi.

"Dugaan sementara bayi tersebut sepertinya baru saja meninggal," ujarnya.

Saat ini jenazah bayi tersebut sudah dibawa ke rumah sakit. Berdasarkan hasil visum, jenazah bayi tersebut berjenis kelamin perempuan.

Polisi masih menyelidiki kasus penemuan jasad bayi tersebut dengan memintai keterangan saksi di lokasi. Lokasi Pantai Panjang tempat ditemukan bayi tersebut merupakan salah satu objek wisata yang kerap didatangi pengunjung.

"Kita akan lakukan penyelidikan dan mencari siapa yang harus bertanggungjawab terhadap jenazah bayi tersebut," katanya.


Editor : Reza Yunanto