Kantor Bupati Kapuas Hulu Hampir Roboh, Semua Pegawai Direkomendasikan Segera Pindah

Antara ยท Sabtu, 21 November 2020 - 11:01:00 WIB
 Kantor Bupati Kapuas Hulu Hampir Roboh, Semua Pegawai Direkomendasikan Segera Pindah
Kantor Bupati Kapuas Hulu. (Foto: Istimewa)

PUTUSSIBAU, iNews.id – Kondisi bangunan kantor Bupati Kapuas Hulu, Kalimantan Barat (Kalbar) sudah memprihatinkan. Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Tata Ruang dan Cipta Karya (DKPTRCK) Kapuas Hulu merekomendasikan agar bupati dan wakil, Sekretaris Daerah beserta pegawai yang ada di kantor bupati untuk segera mengosongkan sementara bangunan.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Kapuas Hulu, Nusantara Gawat mengatakan, saat ini, tiang-tiang bangunan Kantor Bupati Kapuas Hulu sudah banyak keropos dan dikhawatirkan roboh.

“Makanya kami rekomendasikan agar Kantor Bupati Kapuas Hulu itu segera dikosongkan," katanya, saat rapat pembahasan bangunan Kantor Bupati Kapuas Hulu, di ruang rapat bupati, Jumat, (20/11/2020).

Gawat menambahkan, kantor bupati Kapuas Hulu sudah berusia 41 tahun. Struktur bangunan banyak yang keropos dan tidak layak dipakai.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya mengeluarkan rekomendasi agar bangunan segera dikosongkan dan tidak digunakan untuk aktivitas perkantoran.


Editor : Umaya Khusniah