Kecelakaan Motor di Sekadau, Ipin Tewas Tergencet Kabin Truk Kopi

Uun Yuniar ยท Selasa, 04 Januari 2022 - 18:14:00 WIB
Kecelakaan Motor di Sekadau, Ipin Tewas Tergencet Kabin Truk Kopi
Polisi dibantu warga mengevakuasi korban kecelakaan maut motor dengan truk di Kabupaten Sekadau, Selasa (4/1/2022). (Foto: iNews/Uun Yuniar)

SEKADAU, iNews.id - Kecelakaan maut pengendara motor dengan truk kopi terjadi di Jalan Raya Sekadau-Sintang Kilometer 6, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Selasa (4/1/2022). Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang tewas dan seorang lainnya mengalami luka-luka.

Korban tewas yakni Dani alias Ipin akibat tergencet bak truk. Sedangkan temannya, Sukur mengalami luka-luka dan kini dirawat di rumah sakit. Kedua korban merupakan warga Desa Penanjung, Mungguk, Sekadau Hilir.

Diperoleh informasi, kecelakaan maut bermula saat Dani alias Ipin dan rekannya Sukur pulang dari daerah Gunam di dekat kawasan kantor Bupati Sekadau menuju ke rumahnya di Penanjung.

Tiba di lokasi kejadian dengan kontur jalan menikung dan turunan tajam, Ipin yang mengendarai motor Honda Vario nopol KB 6630 VP diduga hilang kendali hingga menabrak truk kopi nopol KB 8875 AN yang dikendarai Syarif.

Nahas, Upin yang tersungkur di aspal langsung tertimpa kabin truk hingga tewas di tempat. 

Mengetahui kecelakaan itu, warga sekitar langsung berdatangan ke lokasi dan mengevakuasi kedua korban ke RSUD Sekadau.

“Suara tabrakan itu sangat keras. Saya langsung bergegas ke lokasi. Ada dua korban, satunya meninggal dunia,” kata warga Mungguk, Panji.

Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani Satlantas Polres Sekadau. Petugas juga sudah mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: