Perempuan Muda Dianiaya Pria Misterius di Perbatasan Indonesia-Malaysia

Antara ยท Jumat, 29 Mei 2020 - 09:43 WIB
Perempuan Muda Dianiaya Pria Misterius di Perbatasan Indonesia-Malaysia
Ilustrasi penganiayaan perempuan. (dok iNews.id)

KAPUAS HULU, iNews.id - Perempuan muda inisial CL (21) menjadi korban penganiayaan di Pasar Wisata, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Pelaku penganiayaan seorang pria yang hingga kini masih diburu polisi.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wendy Mahadi mengatakan, penganiayaan itu terjadi pada Kamis (28/5/2020) pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Lokasi penganiayaan tak jauh dari Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Indonesia - Malaysia yang berada di Kecamatan Badau.

"Kami kerahkan personel semaksimal mungkin untuk mengejar pelaku saat ini," katanya dihubungi dari Putussibau, Jumat (29/5/2020).

Dia menuturkan, identitas pelaku belum diketahui. Termasuk apakah pelaku warga negara Indonesia atau warga negara Malaysia.

Menurutnya, korban mengalami luka di bagian kepala dan sebagian badannya akibat penganiayaan yang dialaminya itu. Korban dibawa ke rumah sakit di Malaysia.

"Korban dilarikan ke rumah sakit di Kuching Sarawak untuk mendapat penanganan medis lebih lanjut," ujarnya.

Dia meminta warga setempat membantu polisi untuk mengungkap pelaku. Namun, dia mengingatkan agar warga tak main hakim sendiri bila menemukan pelaku.

"Bantu pihak kepolisian dengan memberikan informasi akurat guna menangkap pelaku dengan tetap menjaga dan menahan diri untuk tidak main hakim sendiri," ujarnya.


Editor : Reza Yunanto