Pria Ini Mendadak Tewas di Belakang Setir Mobil usai Istirahat Makan Siang

Uun Yuniar, Sindonews ยท Selasa, 13 Oktober 2020 - 06:02:00 WIB
Pria Ini Mendadak Tewas di Belakang Setir Mobil usai Istirahat Makan Siang
Petugas Reskrim Polsek Pontianak Kota mengevakuasi RH yang tewas saat istirahat di belakang setir mobil boks. (Foto: Inews/Uun Yuniar)

PONTIANAK, iNews.id - Seorang pria berinisial RH ditemukan tewas tergeletak di belakang setir mobil boks di Jalan Ampera, Kecamatan Pontianak Kota, Kalimantan Barat pada Senin (12/10/2020) sore. Sebelum tewas, RH sempat istirahat untuk makan siang.

Menurut pengakuan rekan RH, Yogi, saat itu mereka tengah beristirahat makan siang usai mengantar barang pesanan di pinggiran di kawasan tersebut.

Namun posisi Yogi saat makan siang berada di dalam boks mobil, sementara RH makan siang di depan kemudi. Usai menyantap makan siang, Yogi menemukan RH dalam kondisi terbaring tak sadarkan diri di depan kemudi.

Yogi menceritakan, saat bekerja mengantar barang RH mengeluhkan sakit kepala dan pandangannya berkunang-kunang. Yogi dan RH pun memutuskan untuk beristirahat sejenak di lokasi tersebut.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi jasad RH dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Jasad RH langsung dibawa ke Rumah Sakit Anton Sudjarwo Pontianak untuk divisum dan dikembalikan ke keluarganya. Sementara mobil boks dibawa ke Makopolsek Pontianak Kota.

Editor : Nani Suherni