Usai Salat Idul Adha, Wagub Kalbar Ria Norsan Gelar Makan Saprahan di Mempawah

Reza Yunanto ยท Jumat, 31 Juli 2020 - 14:59 WIB
Usai Salat Idul Adha, Wagub Kalbar Ria Norsan Gelar Makan Saprahan di Mempawah
Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan menggelar Makan Saprahan selepas salat Idul Adha di Mempawah, Jumat (31/7/2020). (Foto: Humas Pemprov Kalbar)

MEMPAWAH, iNews.id - Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Barat Ria Norsan menjalankan Salat Idul Adha di Masjid Al Falah, Kabupaten Mempawah. Wagub Ria juga menggelar Makan Saprahan bersama masyarakat Mempawah.

Makan Saprahan adalah tradisi makan bersama. Tradisi itu digelar Wagub Ria di Rumah Dinas Bupati Mempawah, Erlina Ria Norsan yang juga istrinya.

"Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan menggelar Makan Saprahan di kediaman Rumah Dinas Bupati Mempawah Erlina Ria Norsan bersama masyarakat Kabupaten Mempawah," dilansir dari laman Instagram Humas Pemprov Kalbar, Jumat (31/7/2020).

Makan Saprahan dihadiri oleh puluhan masyarakat Mempawah.

Sebelumnya, Gubernur Kalbar Sutarmidji melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Raya Mujahidin, Pontianak. Sutarmidji mengapresiasi masyarakat yang mematuhi protokol kesehatan selama perayaan Idul Adha di tengah pandemi Covid-19.

"Tadi saya liat hampir semua yang datang ke masjid untuk salat Id sudah menggunakan masker hampir 99 persen. Saya menguncapkan terimakasih telah menjaga kesehatan untuk kita semuanya," ujar Sutarmidji.


Editor : Reza Yunanto