Wali Kota Pontianak Kunjungi Keluarga Penumpang Sriwijaya Air SJ-182

Reza Yunanto ยท Selasa, 12 Januari 2021 - 16:22:00 WIB
Wali Kota Pontianak Kunjungi Keluarga Penumpang Sriwijaya Air SJ-182
Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengunjungi rumah salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ-182. (Foto: Istimewa)

PONTIANAK, iNews.id - Simpati dan dukungan moril diberikan Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono kepada keluarga penumpang Sriwijaya Air SJ-182 yang berdomisili di Pontianak. Edi mengunjungi beberapa rumah keluarga korban.

"Kedatangan kami ke kediaman korban untuk memberikan dukungan moril, dan kami juga masih menunggu informasi pasti dari Jakarta," kata Edi dikutip dari laman Pemkot Pontianak,  Selasa (12/1/2021).

Salah satu rumah penumpang Sriwijaya Air SJ-182 yang dikunjungi yakni keluarga yang berdomisili di Komplek Sepakat Damai. Di keluarga ini ada lima orang yang tercatat menjadi penumpang di pesawat nahas itu.

Edi mengatakan, sebagai wali kota dia terus memonitor kabar pencarian warga Pontiakan yang menjadi penumpang Sriwijaya Air SJ-182. Dia memastikan Pemkot Pontianak siap memfasilitasi kebutuhan bagi keluarga korban.

"Untuk urusan misalnya ambulans, surat keterangan dan sebagainya Pemkot Pontianak siap membantu," tuturnya.

Data terkini ada 10 warga Pontianak yang ikut dalam penerbangan Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak itu. Sedangkan empat orang lainnya tidak ber-KTP Pontianak namun bermukim dan bekerja di Pontianak.

"Kita juga akan mengnoordinasikan dengan dinas kesehatan untuk mendampingi hearing psikologi bagi korban," ujarnya.

Editor : Reza Yunanto