Wali Kota Singkawang Tjhai Chuie Mie Tetap Jalani Aktivitas meski Diisolasi

Antara ยท Senin, 07 September 2020 - 17:26 WIB
Wali Kota Singkawang Tjhai Chuie Mie Tetap Jalani Aktivitas meski Diisolasi
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie tetap bekerja meski menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19. (Ist)

PONTIANAK, iNews.id - Sudah lima hari Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus corona (Covid-19). Dia tetap menjalani aktivitasnya sebagai kepala daerah meski dalam isolasi.

"Usai sarapan pagi saya menjalani aktivitas seperti memeriksa berkas dan memberikan arahan sesuai dengan yang ada di berkas," kata Tjhai Chui Mie, Senin (7/9/2020)

Dia mengatakan, tidak perlu khawatir kepada para jajaran Pemeritah Kota Singkawang yang mengantar berkas maupun surat yang akan diperiksa.

"Karena saat saya memeriksa dan memberikan tanda tangan berkas saya menggunakan sarung tangan yang disemprot dengan hand sanitizer," ujarnya.

Kepada seluruh jajaran Pemkot Singkawang, dia harapkan tetap semangat menjalankan rutinitasnya sehari-hari dan tetap fokus terhadap tugas di bidangnya masing-masing.
"Saya selalu stand by bila ingin berkonsultasi kepada saya melalui telepon," ujarnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Satpol PP dan juga petugas RSUD Abdul Aziz Singkawang yang terus mendampingi selama masa isolasi mandiri. Tentu hal tersebut dapat membuat dia dan keluarga lebih semangat lagi dalam menjalankan isolasi mandiri. Harapannya, dia beserta keluarga cepat pulih dan beraktivitas bersama-sama masyarakat Kota Singkawang.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada Satpol PP yang sudah menjaga, menerima dan mengantar berkas kepada saya," ujarnya.


Editor : Reza Yunanto