Tim verifikasi internal DPW Partai Perindo mencocokan data administrasi tiga DPD di Kalimantan Barat. (Foto: iNews TV/Uun Yuniar)
Uun Yuniar

BENGKAYANG, iNews.id - DPW Partai Perindo Kalimantan Barat (Kalbar) melakukan verifikasi administrasi internal terhadap tiga DPD yakni, DPD Perindo Mempawah, Singkawang, dan Bengkayang.

Tim verifikasi internal DPW Perindo Kalbar memeriksa dan mencocokan satu per satu berkas dari DPD dengan berkas yang ada di DPW.

Wakil Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Barat, Deddy Arpandy yang memimpin tim verifikasi intrenal mengatakan, hasil verifikasi berkas administrasi ketiga DPD Perindo tersebut sesuai dengan apa yang telah ditetapkan oleh DPP. 

“Berkasnya sesuai dengan apa yang telah ditetapkan oleh DPP, tapi masih ada sedikit yang perlu diperbaiki. Tapi, secara keseluruhan sudah memenuhi syarat apa yang diminta oleh DPP dan KPU,” kata Deddy, Selasa (9/8/2022).

Dia mengatakan, saat ini, DPD Partai Perindo di Kalimantan Barat yang sudah dilakukan verifikasi internal sebanyak sembilan daerah. 

“Masih ada lima DPD yang belum diverifikasi internal di antaranya DPD Perindo Sambas, Kota Pontianak, Kabuaten Kubu Raya, Ketapang, dan Kayong Utara,” katanya.


Editor : Kastolani Marzuki

BERITA TERKAIT