2 Dosen Universitas Tanjungpura Pontianak Meninggal Dunia, WFH Diperpanjang

Antara ยท Senin, 26 Oktober 2020 - 00:50:00 WIB
2 Dosen Universitas Tanjungpura Pontianak Meninggal Dunia, WFH Diperpanjang
Universitas Tanjungpura (Foto: dok Untan)

PONTIANAK, iNews.id - Dua dosen di Universitas Tanjungpura Pontianak meninggal dunia saat menjalani perawatan medis rumah sakit. Saat ini masa work from home atau WFH di lingkungan kampus diperpanjang hingga 30 Oktober.

Kedua dosen tersebut yakni, Ir Idham M Si dari Fakultas Kehutanan, dan Dr Sugito M Si dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. Penyebabnya belum dipastikan karena terinfeksi Covid-19.

"Kami masih menunggu informasi juga," kata Rektor, Prof DR Garuda Wiko, di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (25/10/2020) malam.

Dia juga menjelaskan adanya perpanjangan masa WFH bagi seluruh civitas akademika yang awalnya dijadwalkan berakhir 23 Oktober 2020, menjadi 30 Oktober 2020.

Berdasarkan surat edaran dari rektor, perpanjangan WFH dengan pertimbangan perkembangan situasi dan kondisi di lingkungan kampus terbesar di Kalbar itu.

"Tanggal 2 November 2020, diharapkan masuk seperti biasa," ujar dia.

Sementara bagi yang bertugas memberi pelayanan seperti petugas keamanan, petugas kebersihan dan petugas medis klinik pratama, tetap beraktivitas normal namun diwajibkan menerapkan protokol kesehatan ketat.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal