Bikin Resah, Dua Remaja Pontianak Ngamar Bareng di Kontrakan Diamankan Polisi

Reza Yunanto · Senin, 25 Juli 2022 - 11:05:00 WIB
Bikin Resah, Dua Remaja Pontianak Ngamar Bareng di Kontrakan Diamankan Polisi
Dua remaja kedapatan berbuat asusila dalam kontrakan diamankan Tim PRC Samapta Polda Kalbar, Senin (25/7/2022). (Foto: @prc_samaptapoldakalbar)

PONTIANAK, iNews.id - Tim PRC Samapta Polda Kalbar mendapat laporan warga yang resah dengan sekelompok remaja nongkrong hingga dini hari. Tak cuma nongkrong, mereka juga berbuat asusila dalam kontrakan.

"Sekitar jam 02.00 WIB, Tim PRC Samapta Polda Kalbar melakukan patroli rutin di wilayah Kecamatan Pontianak Barat dan ketika tiba di Jeruju mendapat laporan warga yang resah," dikutip dari laman @prc_samaptapoldakalbar, Senin (25/7/2022).  

Berbekal laporan tersebut, Tim PRC langsung bergerak ke lokasi. Info tersebut ternyata benar dan mendapati sekelompok remaja laki-laki dan perempuan sedang nongkrong tak jelas.

Tak cuma nongkrong, menurut laporan warga, para remaja itu juga sering berbuat asusila di kontrakan yang berada di sekitar lokasi.

Tim PRC pun mendatangi sejumlah kontrakan dan menemukan sepasang remaja dalam satu kamar.

"Sebagian tim masuk ke dalam kontrakan dan menemukan sepasang biji-bijian yang lagi main ulek-ulekan," tulis keterangan tersebut.

Kedua remaja yang berada dalam kontrakan itu dibawa ke Posko Tim PRC Samapta Polda Kalbar untuk pendataan.

Mereka dikenakan tindak pidana ringan (tipiring) dan dipanggil orang tuanya.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: