Bocah di Ketapang Tewas Penuh Luka Lebam, Orang Tua Angkat Diamankan Polisi

Reza Yunanto · Selasa, 22 November 2022 - 16:16:00 WIB
Bocah di Ketapang Tewas Penuh Luka Lebam, Orang Tua Angkat Diamankan Polisi
Polisi mengamankan orang tua angkat MF (4), bocah di Ketapang, Kalimantan Barat yang tewas dengan kondisi penuh luka lebam di tubuh. (Foto: ilustrasi)

KETAPANG, iNews.id - Polisi mengamankan orang tua angkat dari bocah inisial MF (4) yang tewas penuh luka lebam di Ketapang, Kalimantan Barat. Orang tua angkat tersebut dimintai keterangan terkait kronologi kematian korban.

Muncul dugaan kalau MF tewas karena mengalami penganiayaan oleh orang tua angkatnya. Polisi menerima laporan hal ini dari orang tua kandung MF.

"Jadi korban MF ini sudah sembilan bulan tinggal bersama saudara SA dan saudari DIA di Kecamatan Singkup untuk menjadi anak angkat," kata Kapolsek Matan Hilir Selatan, Ipda Meinardus dikutip dari laman Polresta Pontianak, Selasa (22/11/2022).

Kronologi kasus ini bermula saat orang tua korban inisial DA (29) dihubungi SA yang memberi tahu kalau anaknya meninggal dunia. 

Mendengar kabar itu, DA datang ke rumah SA di Kecamatan Singkup lalu membawa pulang jenazah anaknya ke rumahnya di Matan Hilir Selatan.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: