Bocah di Singkawang Meninggal, Polisi Amankan Ibu Tiri Korban

Antara · Rabu, 02 Desember 2020 - 13:11:00 WIB
Bocah di Singkawang Meninggal, Polisi Amankan Ibu Tiri Korban
Bocah berusia 7 tahun di Singkawang ditemukan meninggal dunia. (Foto: ilustrasi)

SINGKAWANG, iNews.id - Bocah perempuan inisial SL (7) di Singkawang, Kalimantan Barat ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Kelurahan Sijangkung, Kecamatan Singkawang Selatan. Polisi mengamankan ibu tiri korban.

"Kita sedang menyelidiki kasus tersebut. Apapun hasilnya nanti akan kita sampaikan ke publik," kata Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, Selasa (1/12/2020).

Dia mengatakan, ibu tiri korban inisial SS diamankan karena pada saat kejadian berada di dalam rumah bersama korban. SS diamankan untuk memudahkan polisi menyelidiki kasus kematian korban.

Menurutnya, kematian SL saat ini viral di media sosial. Ada dugaan kejanggalan dalam kematian korban. Berdasarkan hasil visum yang dilakukan pihak rumah sakit, ditemukan bekas benda tumpul pada bagian luar tubuh korban.

Dia mengatakan polisi tak ingin buru-buru menyimpulkan penyebab kematian korban. Saat ini polisi masih melakukan serangkaian penyelidikan termasuk memeriksa SS.

"Untuk memastikan apakah korban merupakan korban pembunuhan atau bukan, nanti akan kami sampaikan pada kesempatan berikutnya," tuturnya.

Editor : Reza Yunanto