Gerebek Hotel di Pontianak, 6 Orang Ditemukan dalam Satu Kamar Diduga Prostitusi Online

Uun Yuniar ยท Selasa, 23 November 2021 - 14:42:00 WIB
Gerebek Hotel di Pontianak, 6 Orang Ditemukan dalam Satu Kamar Diduga Prostitusi Online
Polresta Pontianak dan KPPAD Kalbar menggerebek hotel di Jalan Gajah Mada, Selasa (23/11/2021) dan menemukan 6 orang dalam satu kamar diduga prostitusi online. (Foto: iNews/Uun Yuniar)

PONTIANAK, iNews.id - Polresta Pontianak menggerebek sebuah hotel di Jalan Gajah Mada yang diduga menjadi lokasi prostitusi online. Ditemukan enam orang yang berada dalam satu kamar.

Penggerebekan dilakukan Satreskrim Polresta Pontianak bersama Komisi Perlindungan Perempuan dan Anak Daerah (KPPAD) Kalimantan Barat, Selasa (23/11/2021) siang.

"Kami cek satu kamar dan kami temukan ada enam orang, yakni empat laki-laki dan dua perempuan," kata Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Indra Asrianto.

Dari hasil pemeriksaan identitas keenam orang tersebut, lima orang ternyata anak di bawah umur. Hanya satu yang sudah dewasa.

"Kami dalami apakah ini prostitusi online atau ada tindak pidana lainnya," ujar Indra.

Menurut Indra, enam orang yang diamankan dari hotel tersebut kini tengah menjalani pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polresta Pontianak.

Sementara itu Ketua KPPAD Kalbar, Eka Nurhayati Ishak mengatakan, beberapa dari yang diamankan itu telah menginap selama tiga malam di hotel tersebut.

Bahkan ada tiga orang yang sudah pernah diamankan oleh kepolisian.

"Ada yang pernah diamankan dan sudah dibina tiga orang," ujar Eka.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: