Setelah Sintang, Jokowi Kirim 3.000 Paket Bantuan ke Kapuas Hulu

Antara · Selasa, 23 November 2021 - 11:26:00 WIB
Setelah Sintang, Jokowi Kirim 3.000 Paket Bantuan ke Kapuas Hulu
Banjir sintang.

KAPUAS HULU, iNews id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengirimkan bantuan korban banjir di Kalimantan Barat. Setelah sebelumnya di Kabupaten Sintang, kini 3.000 paket bantuan dari presiden juga dikirim ke Kabupaten Kapuas Hulu.

Sekretaris Daerah Kapuas Hulu Mohd Zaini, usai menerima bantuan sembako dari Presiden Jokowi menyampaikan terima kasih atas kepedulian presiden terhadap masyarakat terdampak banjir.

"Kami telah menerima secara simbolis bantuan dari Bapak Presiden Jokowi bantuan sembako itu akan segera kami salurkan kepada warga terdampak banjir di wilayah Kapuas Hulu," kata Mohd Zaini, Selasa (23/11/2021).

Disampaikan Zaini, bantuan yang diterima secara simbolis itu sebanyak 3.000 paket sembako terdiri dari beras premium, gula pasir, minyak goreng, biskuit, teh celup dan goody bag.

"Atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kapuas Hulu khususnya yang terdampak banjir kami sampaikan terima kasih atas kepedulian Bapak presiden, semoga ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga terdampak banjir," kata Zaini.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: