Guru Perempuan Dipecat usai Ketahuan Berhubungan Intim dengan Siswa 

Umaya Khusniah · Kamis, 07 Oktober 2021 - 15:42:00 WIB
Guru Perempuan Dipecat usai Ketahuan Berhubungan Intim dengan Siswa 
Brittany Lopez-Murray (31) dipecat setelah dilaporkan berhubungan intim dengan siswa laki-laki 14 tahun. (Foto: Daily Star)

MIAMI, iNews.id - Skandal hubungan intim seorang guru perempuan dengan siswa laki-laki berusia 14 tahun terungkap. Guru tersebut dipecat dari tempatnya bekerja.

Adalah Brittany Lopez-Murray (31), guru drama di Hialeah Middle Community School. Dia ditangkap pada Sabtu (2/10/2021) pekan lalu atas kasus cabul, mesum, penganiayaan dan terlibat dalam tindakan seksual dengan seorang anak. 

Miami Herald melaporkan, skandal ini terbongkar setelah keluarga siswa menemukan foto telanjang dan obrolan keduanya di handphone.

Perbuatan itu dilakukan selama dua bulan, setelah dia mengaku telah mengungkapkan perasaannya terhadap siswa tersebut pada Agustus. Hubungan seks keduanya dilakukan beberapa kali dalam mobil. 

Perbuatan guru tersebut terungkap setelah saudara ipar siswa menemukan bukti percakapan dan foto antara siswa dan pelaku. Selain itu, ayah anak laki-laki itu juga menemukan foto telanjang gurunya di ponsel putranya.

"Lopez-Murray dan anak laki-laki yang sekarang duduk di bangku SMA itu saling bertukar pesan yang merinci betapa mereka menikmati seks satu sama lain," tulis sebuah media lokal. 

Pelaku kadang menjemput korban usai latihan bola basket. Keduanya melakukan tindakan seksual dalam mobil.

Pengacara Lopez, Landon Ray dan Jeff Chukwuma mengatakan, kliennya dianggap tidak bersalah sampai terbukti bersalah.  “Kami berharap semua orang bersabar, tidak terburu-buru menghakimi dan menghormati privasi keluarga,” katanya.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: