Kejam! Pria di Pontianak Serang Ayah Kandung Pakai Pedang Katana

Reza Yunanto · Rabu, 13 Oktober 2021 - 13:33:00 WIB
Kejam! Pria di Pontianak Serang Ayah Kandung Pakai Pedang Katana
Satreskrim Polresta Pontianak menangkap MF, pria di Pontianak yang menganiaya ayah kandungnya dengan pedang katana. (Foto: Polresta Pontianak)

PONTIANAK, iNews.id - Polresta Pontianak menangkap pria inisial MF (21) yang menganiaya ayah kandung dengan pedang katana. Korban mengalami luka robek hingga mendapat lima jahitan di kepala.

Penganiayaan itu terjadi pada Senin (4/10/2021) di Jalan Pangeran Natakusuma, Gang Karang Anyar, Pontianak Kota sekitar pukul 18.30 WIB. 

Pelaku MF menganiaya ayahnya dengan cara memukul dan menggunakan sebilah pedang katana.

Pelaku menggunakan pedang katana untuk melukai kepala korban. Akibatnya korban mengalami luka robek dan mendapat lima jahitan di kepala. 

Setelah penganiayaan itu, pelaku kabur dari rumah. Korban melaporkan penganiayaan itu kepada Polresta Pontianak.

Saat pelaku kembali ke rumah, polisi langsung melakukan penangkapan pada Selasa (12/10/2021) sore.

"Unit Jatanras melakukan serangkaian penyelidikan dan kemudian mendapatkan informasi dari korban bahwa pelaku ada di rumahnya," ujar Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii dikutip dari laman Polresta Pontianak, Rabu (13/10/2021).

Pelaku tak mengelak atas perbuatan yang dituduhkan kepadanya. Dia mengaku menganiaya ayah kandungnya. Namun polisi masih mencari barang bukti pedang katana yang digunakan pelaku.

"Pelaku telah ditahan guna pengembangan penyidikan. Barang bukti masih dalam pencarian," ujarnya.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: