Masih Pandemi, Lomba MTQ dan Azan di Kubu Raya Digelar Daring

Antara ยท Minggu, 18 April 2021 - 15:41:00 WIB
Masih Pandemi, Lomba MTQ dan Azan di Kubu Raya Digelar Daring
Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan. (Antara)

KUBU RAYA, iNews.id - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat kembali menggelar lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan azan di bulan Ramadan. Mengingat masih pandemi Covid-19, seluruh lomba digelar secara daring (online).

"Insyaallah kita akan kembali menggelar MTQ daring dan azan Ramadan kali ini," kata Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, Minggu (18/4/2021).

Muda mengatakan antusias peserta mengikuti lomba sangat tinggi. Tahun lalu saja diikuti 1.717 peserta meski saat itu sudah memasuki pandemi Covid-19. 

Dia mengaku tak menyangkan dengan antusias masyarakat yang cukup tinggi itu. Tahun ini diprediksi jumlah peserta akan bertambah. 

"Semangat, kreativitas dan antusias anak-anak dan masyarakat Kubu Raya untuk terus berkarya masih sangat tinggi," ujarnya.

Sebagai informasi, pendaftaran lomba tersebut juga dilakukan daring melalui laman Pemkab Kubu Raya di www.kuburayakab.go.id. Peserta hanya warga dengan KTP atau kartu keluarga Kabupaten Kubu Raya.

"Bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan ini, silahkan persiapkan diri dari sekarang karena panitia akan menyiapkan hadiah lebih dari tahun sebelumnya," tuturnya.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: