Pilkada Sambas, Perindo Minta Seluruh Kader Kerja Keras Menangkan Helman-Darso

Uun Yuniar ยท Minggu, 22 November 2020 - 18:30:00 WIB
Pilkada Sambas, Perindo Minta Seluruh Kader Kerja Keras Menangkan Helman-Darso
Kader Partai Perindo diminta bekerja kerjas memenangkan pasangan Helman Fachri-Darso di Pilkada Sambas 2020. (Foto: iNews/Uun Yuniar)

SAMBAS, iNews.id - Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq meminta seluruh pengurus cabang dan ranting Partai Perindo se-Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar) diminta bergerak serentak untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Helman Fachri - Darso pada Pilkada Sambas 2020.

Kader dan simpatisan Partai Perindo juga harus semakin solid dan kompak, sehingga bisa memenangkan pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Dengan waktu yang tersisa sekitar dua minggu kedepan, pengurus DPC maupun DPRt Partai Perindo se-Kabupaten Sambas, harus ektra keras dan bergerak cepat,” kata Ahmaad Rofiq dalam Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) Partai Perindo Kabupaten Sambas, Minggu (22/11/2020).

Ahmad Rofiq mengatakan, Partai Perindo ingin melakukan suatu perubahan di daerah.

“Salah satunya adalah dengan memenangkan pasangan Helman Fachri-Darso pada pilkada serentak di Sambas tahun 2020 ini,” katanya.

Apalagi, lanjut Ahmad Rifuq, lawan yang dihadapi oleh pasangan yang diusung Partai Perindo ini sangat kuat, termasuk pasangan incumbent.

Untuk itu, seluruh pengurus maupun kader, mulai dari tingkat DPD, DPC hingga DPRt, harus bekerja maksimal memenangkan pasangan dengan nomor urut tiga tersebut.

“Ini pertaruhan kita, agar Partai Perindo semakin solid,” katanya.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2