Sekda Kayong Utara dan 13 Pimpinan Tinggi Pratama Dilantik, Ini Nama-namanya

Antara · Rabu, 18 Mei 2022 - 13:31:00 WIB
Sekda Kayong Utara dan 13 Pimpinan Tinggi Pratama Dilantik, Ini Nama-namanya
Bupati Kayong Utara Citra Duani saat melantik Sekda dan 13 pimpinan tinggi pratama Kabupaten Kayong Utara. (ANTARA/Rizal.)

PONTIANAK, iNews.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Hilaria Yusnani dan 13 pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kayong Utara, Kalimantan Barat dilantik, Rabu (18/5/2022). Proses pelantikan dipimpin langsung Bupati Kayong Utara Citra Duani.

Dalam arahannya, Bupati Citra Duani meminta kepada pejabat yang telah dilantik untuk dapat bekerja dengan semangat dan bertanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan instansi masing-masing.

"Saya harap dukungan dan kerja sama yang baik dari saudara-saudara pejabat pimpinan tinggi pratama dalam mewujudkan visi misi pembangunan daerah. Hal itu tentu diperlukan sinergi antara berbagai pihak sehingga roda pemerintahan dapat berjalan pada jalur yang benar," katanya, Rabu (18/5/2022).

Bupati Citra menjelaskan, tantangan pembangunan ke depan bagi Pemkab Kabupaten Kayong Utara akan semakin berat. Untuk itu pejabat yang dilantik agar bersungguh-sungguh untuk berbuat terbaik bagi daerah. Dia juga berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan baik, profesional dan penuh tanggung jawab.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: