Sriwijaya Air Beri Santunan kepada 25 Ahli Waris Korban Pesawat Jatuh 

Antara · Selasa, 09 Februari 2021 - 14:41:00 WIB
Sriwijaya Air Beri Santunan kepada 25 Ahli Waris Korban Pesawat Jatuh 
Keluarga korban menabur bunga di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 dari geladak KRI Semarang-594 di Kepulauan Seribu, Jakarta, Jumat (22/1/2021). (Foto: iNews.id)

PONTIANAK, iNews.id - Sriwijaya Air memberikan santunan kepada 25 ahli waris korban pesawat Sriwijaya Air tujuan Jakarta-Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, 9 Januari 2021 lalu. Jumlah ini masih sebagian dari seluruh ahli waris korban.

Direktur Utama Sriwijaya Air, Jefferson Jauwena mengatakan, mereka segera menyelesaikan kewajiban terhadap para ahli waris korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 lainnya.

"Sisanya masih menunggu proses administrasi selesai. Jadi sebenarnya masih ada beberapa korban yang belum selesai proses pemberkasannya dari para ahli waris dan ini semua masih dalam proses," kata Jefferson di Pontianak, Selasa (9/2/2021).

Untuk itu, pihaknya meminta kepada para ahli waris agar bisa cepat menyampaikan berbagai dokumen yang dibutuhkan untuk keperluan penyampaian bantuan ini. Sriwijaya Air juga akan menyerahkannya kepada sejumlah ahli waris yang melakukan gugatan.

"Saat ini memang ada beberapa ahli waris yang melakukan gugatan, dan saya rasa itu sedang berproses. Namun, kami tetap akan menyelesaikan kewajiban kita selaku maskapai kepada para ahli waris," katanya.

Sementara Gubernur Kalimantan Barat Sutramidji menyaksikan penyerahan santunan dari Sriwijaya kepada keluarga korban jatuhnya pesawat SJ l-182.

"Pada hari ini kami hanya menyaksikan saja penyerahan apa yang menjadi hak dari para ahli waris korban Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh beberapa waktu lalu," kata Sutramidji.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2