Sutarmidji Ganti Kepala Dinas dan Pejabat Pemprov Kalbar, Ini Daftarnya

Antara · Jumat, 20 Mei 2022 - 09:40:00 WIB
Sutarmidji Ganti Kepala Dinas dan Pejabat Pemprov Kalbar, Ini Daftarnya
Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji mengganti sejumlah kepala dinas dan pejabat Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. (iNews.id/Uun Yuniar)

PONTIANAK, iNews.id - Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji mengganti sejumlah kepala dinas dan pejabat Pemerintahan Provinsi (Pemprov). Pergantian dilakukan untuk perbaikan tata kelola pemerintahan Pemprov Kalbar.

Para kepala dinas dan pejabat yang baru Pemprov Kalbar itu dilantik Sutarmidji pada Kamis (19/5/2022).

"Segera evaluasi serta lakukan koordinasi dengan pejabat sebelumnya untuk kelancaran dan perbaikan tata kelola pemerintahan. Tetap bekerja secara profesional," kata Sutarmidji dalam pidato pelantikan.

Mereka yang dilantik adalah Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sugeng Haryadi. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rita Hastarita. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yuline Marhaeni.

Berikutnya Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum, Politik, dan Pemerintahan Natalia Karyawati, dan Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Raminuddin.

Sutarmidji berpesan agar para pejabat baru di Pemprov Kalbar itu bisa bekerja cepat dengan menggunakan data valid untuk kemajuan pembangunan Kalbar.

"Contohnya status desa mandiri yang tahun ini mencapai 585 desa mandiri. Ini karena kita bekerja melihat parameternya. Saya harap hal seperti ini menjadi acuan dalam bekerja," ujarnya.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: