Viral Perempuan Ngamuk Histeris di Mimbar Masjid Mujahidin saat Salat Jumat, Ternyata...

Gusti Eddy ยท Jumat, 06 Mei 2022 - 18:13:00 WIB
Viral Perempuan Ngamuk Histeris di Mimbar Masjid Mujahidin saat Salat Jumat, Ternyata...
Tangkapan layar jemaah Masjid Raya Mujahidin Pontianak saat mengamankan perempuan yang tiba-tiba mengamuk naik mimbar lalu merebut mikrofon khatib. (Foto: ist)

PONTIANAK, iNews.id - Aksi perempuan mengamuk dengan merebut mikrofon khatib saat salat Jumat di Masjid Raya Mujahidin, Kota Pontianak, Kalimantan Barat viral di media sosial, Jumat (6/5/2022). Tak hanya itu, perempuan tersebut bahkan berteriak histeris dari atas mimbar saat ribuan jemaah sedang khusyuk mendengarkan khotib menyampaikan khutbah Jumat.

Informasi dihimpun, perempuan yang tak diketahui identitasnya itu tiba-tiba langsung masuk masjid dan menuju mimbar sambil berusaha mengambil mikrofon khatib serta berteriak-teriak histeris.

Tindakan itu sontak membuat geger jemaah yang tanpa dikomando langsung bergerak mengamankannya. Aksi ini terekam video yang kemudian viral. Selanjutnya, jemaah menyerahkan perempuan tersebut ke Polresta Pontianak.

Ketua Yayasan Masjid Raya Mujahidin Pontianak Syarif Kamaruzaman membenarkan peristiwa yang menggemparkan tersebut. Dia menjelaskan informasi yang diberikan pengurus masjid menyatakan kejadian tersebut benar terjadi.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: