Bikin Haru, Prajurit TNI Peluk Adik yang Lulus Pendidikan Brimob Viral di Medsos

Muhammad Refi Sandi ยท Jumat, 30 April 2021 - 09:55:00 WIB
Bikin Haru, Prajurit TNI Peluk Adik yang Lulus Pendidikan Brimob Viral di Medsos
Tangkapan layar video viral prajurit TNI pelu haru sang adik yang baru lulus dari pendidikan Brimob di Watukosek, Pasuruan. (Foto: Instagram @gegana_id)

JAKARTA, iNews.id - Sebuah momen haru terekam dalam video yang viral di media sosial. Seorang prajurit TNI memeluk adiknya yang baru lulus dari pendidikan Brigade Mobil (Brimob) Polri di Watukosek, Pasuruan, Jawa Timur.

Video itu diunggah oleh Satuan Gegana Brimob Polri melalui akun Instagram resmi @gegana_id pada Jumat (30/4/2021).

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, sang kakak yang merupakan prajurit TNI menggunakan seragam loreng menghampiri adiknya ke depan gerbang. Sang adik yang memakai seragam hitam Korps Brimob membawa tas di pundaknya serta koper yang dijinjing. 

Terlihat sang kakak menghampiri si adik menampar pipinya pelan. Selanjutnya, sang kakak kembali memeluknya dengan senyum bangga dan haru. Tangis bangga si adik pun pecah melihat kakaknya menyambut kelulusan dirinya.

Sang kakak tidak sendiri menyambut kelulusan adiknya, melainkan bersama anggota keluarga lainnya. Mereka secara bergiliran mengucapkan selamat dan memeluk si adik tersebut. 

Selain itu, kekasih si adik turut memeluk bahagia. Lalu, sang kakak menghampiri dan membenarkan topi baret yang digunakan sang adik. 

Hingga saat ini video tersebut mengundang 131 netizen untuk berkomentar di kolom Instagram.

"Terharu bangga," tulis akun @ciciputrirosyad.

"Walaupun tidak saudara harus solid agar NKRI kuat," cuit akun @john_arjoni. 

"Ini namanya tamparan kasih sayang dari kakak kandung," celetuk akun Instagram @simanjuntak_rb.

Editor : Reza Yunanto

Follow Berita iNewsKalbar di Google News

Bagikan Artikel: