Geger Penemuan Mayat di Proyek Ruko Jalan Tanjungpura Pontianak, Begini Kondisinya

Reza Yunanto · Selasa, 19 Oktober 2021 - 13:41:00 WIB
Geger Penemuan Mayat di Proyek Ruko Jalan Tanjungpura Pontianak, Begini Kondisinya
Penemuan mayat pria di proyek ruko di Jalan Tangjungpura, Gang Martapura, Pontianak, Selasa (19/10/2021) siang. (Foto: Polresta Pontianak)

PONTIANAK, iNews.id - Penemuan mayat di Jalan Tanjungpura, Gang Martapura, Pontianak Selatan, Kota Pontianak pada Selasa (19/10/2021) siang menggegerkan warga setempat. Seorang laki-laki paruh baya ditemukan tak bernyawa di salah satu bangunan proyek ruko

"Sekitar pukul 08.30 WIB, Selasa 19 Oktober 2021, unit Jatanras dan Inafis Polresta Pontianak mendatangi TKP penemuan mayat di Jalan Tanjungpura Gang Martapura," dikutip dari laman Polresta Pontianak, Selasa (19/10/2021).

Dijelaskan bahwa penemuan mayat tersebut berawal ketika mandor proyek  bernama Tanujaya datang ke lokasi untuk melihat perkembangan pengerjaan ruko. Setibanya di lokasi, dia tak bisa masuk ke dalam lokasi proyek tersebut karena terkunci dari dalam.

Penemuan mayat di proyek ruko Jalan Tangjungpura, Gang Martapura, Pontianak, Selasa (19/10/2021) siang. (Foto: Polresta Pontianak)
Penemuan mayat di proyek ruko Jalan Tangjungpura, Gang Martapura, Pontianak, Selasa (19/10/2021) siang. (Foto: Polresta Pontianak)

Dia kemudian memanjat pagar seng untuk masuk ke dalam lokasi proyek. Ketika berada di dalam proyek dia melihat korban tergeletak di depan kamp proyek. 

Saat itu dia mencoba mebangunkan korban dengan memanggil namanya. Namun tidak ada respons dari korban. Curiga korban sudah tak bernyawa, dia melaporkan hal tersebut ke Polsek Pontianak Selatan. 

Atas laporan tersebut, tim Inafis dan Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak datang ke lokasi untuk mengidentifikasi kematian korban. Korban ditemukan memakai pakaian lengkap kaos putih dan celana merah.

"Unit Jatanras dan Inafis Polresta Pontianak mendatangi TKP penemuan mayat di Jalan Tanjungpura Gang Martapura," dikutip dari laman Polresta Pontianak.

Penyebab kematian korban belum diketahui. Namun diduga korban meninggal karena sakit. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Editor : Reza Yunanto

Follow Berita iNewsKalbar di Google News

Bagikan Artikel: