Mutasi Polresta Pontianak, Kasat Reskrim AKP Rully Robinson Polii Diganti

Uun Yuniar ยท Selasa, 19 Oktober 2021 - 12:22:00 WIB
Mutasi Polresta Pontianak, Kasat Reskrim AKP Rully Robinson Polii Diganti
Serah terima jabatan sejumlah pejabat di jajaran Polresta Pontianak, Senin (18/10/2021) (Foto: iNews/Uun Yuniar)

PONTIANAK, iNews.id - Kapolresta Pontianak Kombes Andi Herindra melakukan mutasi dan serah terima jabatan pejabat baru. Sejumlah pejabat di jajaran Polresta Pontianak mengalami pergantian.

Salah satu yang berganti adalah Kasat Reskrim AKP Rully Robinson Polii. Perwira menengah tersebut masih bertugas di lingkungan Polda Kalbar.

Dia akan menempati jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Sanggau. Penggantinya adalah AKP Indra Asrianto yang sebelumnya menduduki jabatan Kabag Ops Polres Kubu Raya.

"Mutasi bukan merupakan hal baru di kepolisian. Ini adalah kebutuhan organisasi yang terus bergerak maju dan sebagai jenjang karir yang bersangkutan," ujar Herindra, Senin (18/10/2021).

Selain itu juga terjadi pergantian Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora Pontianak. Pejabat lama Iptu Wendi Sulistiono mendapat promosi sebagai Kasat Reskrim Polres Mempawah.

Dia digantikan AKP Muhammad Yasin yang sebelumnya merupakan Bhayangkara Penyelia Administrasi Biro SDM Polda Kalbar.

Herindra menjabat Kapolresta Pontianak pada 26 Juli 2021 berpesan kepada pejabat baru di lingkungan Polresta Pontianak segera beradaptasi, dan menyesuaikan dengan tugas-tugas yang diamanatkan sesuai jabatan.

Menurutnya masih banyak agenda kamtibmas yang dihadapi Polresta Pontianak dan seluruh jajaran. 

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: