Heboh Penemuan Kerangka Manusia, Ada Dompet hingga Handphone di Samping Tulang Belulang 

Antara · Selasa, 14 Desember 2021 - 13:23:00 WIB
Heboh Penemuan Kerangka Manusia, Ada Dompet hingga Handphone di Samping Tulang Belulang 
Ilustrasi penemuan kerangka manusia

PONTIANAK, iNews.id - Polres Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) saat ini menyelidiki penemuan kerangka manusia di Jalan Anggrek, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara. Di kerangka tersebut terdapat dompet hingga KTP di samping tulang belulang tersebut.

"Kerangka manusia ini ditemukan oleh seorang warga saat akan berburu tupai," kata anggota Tim Inafis Polresta Pontianak, Bripka Agung di Pontianak, Selasa (14/12/2021).

Dia menjelaskan dari hasil pemeriksaan sementara di TKP (tempat kejadian perkara) diduga kuat korban atas nama Amin warga Siantan, Kecamatan Pontianak Utara. Dia diduga korban bunuh diri.

"Hal itu diperkuat dari temuan barang korban, berupa dompet, dan handphone di sekitar TKP serta di atas tulang belulang ditemukan gantungan tali di atas pohon yang diduga sarana korban untuk melakukan bunuh diri," ujarnya.

Dia menambahkan mayat yang tinggal kerangka itu diduga berjenis kelamin laki-laki yang diperkuat dari temuan identitas KTP (kartu tanda penduduk) korban.

"Dari hasil olah TKP kami di lapangan kami menemukan baju korban, sebuah telepon genggam dan dompet yang berisikan KTP korban," ungkapnya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: