Jokowi Sebut Dukungan Masyarakat Dayak Sangat Penting untuk Kelancaran Pembangunan IKN

Raka Dwi Novianto ยท Selasa, 29 November 2022 - 10:37:00 WIB
Jokowi Sebut Dukungan Masyarakat Dayak Sangat Penting untuk Kelancaran Pembangunan IKN
Presiden Jokowi saat peresmian Pembukaan Bahaupm Bide Bahana Tariu Borneo BangkuleRajakng, Pontianak, Selasa (29/11/2022). (Foto: Biro Pres, Media dan Informasi Sekretariat Presiden/Ist)

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat suku Dayak di Kalimantan yang telah mendukung pembangunan ibu kota Nusantara (IKN). Hal tersebut diungkapkan Jokowi saat peresmian Pembukaan Bahaupm Bide Bahana Tariu Borneo BangkuleRajakng, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (29/11/2022).

"Pertama-tama izinkan saya dalam kesempatan yang baik ini menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan yang diberikan masyarakat Kalimantan utamanya dari suku Dayak terhadap pembangunan ibu kota Nusantara di Kalimantan," kata Jokowi dalam sambutannya yang disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Selasa.

Jokowi menjelaskan bahwa dukungan masyarakat suku Dayak sangat penting untuk kelancaran pembangunan IKN.

"Karena kita akan membangun ibu kota Nusantara di pulau Kalimantan tentu saja dukungan dari masyarakat suku Dayak sangat-sangat dibutuhkan," ujarnya.

Editor : Candra Setia Budi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsKalbar di Google News

Bagikan Artikel: