Ketapang Gempar! Suami Bacok Istri dan Anak hingga Tewas Disaksikan Mertua

Reza Yunanto ยท Selasa, 04 Oktober 2022 - 07:40:00 WIB
Ketapang Gempar! Suami Bacok Istri dan Anak hingga Tewas Disaksikan Mertua
Suami di Ketapang, Kalimantan Barat, Lustara (38) menghabisi nyawa istrinya Romeda Kolekta (41) dan anaknya Al Meisen (7) di sebuah pondok ladang pertanian, Sabtu (1/10/2022). (Foto: Polres Ketapang)

KETAPANG, iNews.id - Pembunuhan sadis terjadi di Ketapang, Kalimantan Barat. Seorang suami membacok istri dan anaknya yang berusia tujuh tahun hingga tewas disaksikan oleh mertua.

Pelaku adalah Lustara (38), warga Desa Kenyabur, Kecamatan Hulu Sungai. Dengan sadis dia membacok istrinya Romeda Kolekta (41) dan anaknya Al Meisen (7) pada Sabtu 1 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB.

"Peristiwa terjadi di sebuah pondok ladang pertanian di Desa Kenyabur," ujar Kasat Reskrim Polres Ketapang AKP M Yasin, Senin (3/10/2022).

Yasin menjelaskan, tindakan brutal Lustara menghabisi nyawa istri dan anaknya disaksikan oleh mertuanya, Yohanes (67) dan Peni (63). Keduanya tinggal tak jauh dari ladang tempat Lustara membantai istri dan anaknya.

Mendengar ada suara keributan dan teriakan pada malam hari, keduanya keluar dari rumah dan mendekat ke lokasi suara tersebut. 

Namun ketika melihat menantunya memegang parang, keduanya memilih lari menyelamatkan diri dan melapor ke warga.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: