Korban Tabrakan Kapal di Perairan Kubu Raya Ditemukan Meninggal

Antara ยท Selasa, 14 Juli 2020 - 10:24 WIB
Korban Tabrakan Kapal di Perairan Kubu Raya Ditemukan Meninggal
Tim SAR gabungan menemukan jasad Asek, pengemudi speed boat yang dilaporkan hilang usai bertabrakan dengan kapal motor di perairan Sungai Kubu, Kubu Raya, Kalbar, Selasa (14/7/2020). (Antara/Ist)

PONTIANAK, iNews.id - Tim SAR gabungan menemukan seorang yang dilaporkan hilang akibat tabrakan kapal cepat di perairan Sungai Kubu di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Korban bernama Asek ditemukan meninggal dunia.

"Pagi tadi tim SAR gabungan berhasil menemukan Asek dalam keadaan meninggal dunia," ujar Kepala Kantor SAR Pontianak, Yopi Haryadi di Pontianak, Selasa (14/7/2020).

Dia mengatakan, korban ditemukan di lokasi sejauh lima kilometer dari lokasi tabrakan kapal. Setelah dievakuasi, jasad korban kemudia diserahkan ke Puskesmas Kubu Raya untuk dilakukan visum

Asek sebelumnya dilaporkan hilang setelah speed boat (kapal cepat) yang dikemudikannya bertabrakan dengan kapal motor lainnya pada Minggu (12/7/2020) sore.

Kapal cepat yang dikemudikan Asek tersebut melayani rute Senentang menuju Kubu. Sedangkan kapal motor datang dari arah berlawanan. Seorang penumpang di dalam kapal cepat tersebut berhasil selamat, namun Asek yang mengemudikan kapal dinyatakan hilang.


Editor : Reza Yunanto