Logo dan Tagline Hari Jadi ke-250 Kota Pontianak Dirilis, Ini Maknanya

Antara ยท Jumat, 08 Oktober 2021 - 14:02:00 WIB
Logo dan Tagline Hari Jadi ke-250 Kota Pontianak Dirilis, Ini Maknanya
Logo resmi Hari Jadi ke-250 Kota Pontianak mencerminak harmonisasi kultur yang ada di Pontianak, Kalimantan Barat. (Foto: Humas Pemkot Pontianak)

PONTIANAK, iNews.id - Wali Kota Pontianak Kalimantan Barat Edi Rusdi Kamtono memperkenalkan logo resmi Hari Jadi ke-250 Kota Pontianak. Logo tersebut memadukan warna merah, hijau, kuning, abu-abu dan hitam yang mencerminkan keberagaman harmonisasi kultur yang ada di Kota Pontianak.

Edi mengatakan, logo ini merupakan hasil pemilihan lewat akun Instagram dan Facebook miliknya. 

Dari tiga pilihan, logo nomor dua yang mendominasi dengan jumlah 757 komentar. Sedangkan logo nomor satu dan tiga masing-masing memperoleh 577 dan 555 komentar. Dengan demikian logo pilihan dua ditetapkan sebagai logo resmi Hari Jadi ke-250 Pontianak. 

"Logo Hari Jadi Pontianak yang merupakan ibu kota Provinsi Kalimantan Barat, bisa diunduh di laman website resmi Pemerintah Kota Pontianak www.pontianakkota.go.id," ujar Edi di Pontianak, Jumat (8/10/2021).

Edi mengapresiasi antusiasme warga yang telah berpartisipasi memilih logo Hari Jadi Pontianak yang akan diperingati pada 23 Oktober 2021. Apa pun pilihannya, yang terpenting adalah warga Pontianak tetap semangat untuk ikut memajukan kota tercinta ini.

"Dengan logo resmi Hari Jadi ke-250 Pontianak ini kita berharap memacu semangat kita semua untuk membangun dan memajukan Pontianak," ujarnya.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: