Melintas di Perbatasan RI-Malaysia, Pengendara Motor Tertangkap Bawa Sabu

Antara ยท Jumat, 01 Oktober 2021 - 14:08:00 WIB
Melintas di Perbatasan RI-Malaysia, Pengendara Motor Tertangkap Bawa Sabu
Satgas Pamtas Yonif 643/Wanara Sakti mengamankan pengendara membawa narkotika sabu melintas di Pos Dalduk Kotis, Entikong, Sanggau, Kalimantan Barat. (Foto: Satgas Pamtas)

SANGGAU, iNews.id - Satgas Pamtas Yonif 643/Wanara Sakti mengamankan seorang pria yang melintas di Pos Dalduk Kotis, Entikong, Kabupaten Sanggau, wilayah perbatasan RI-Malaysia pada malam hari. Pria tersebut ternyata membawa narkotika jenis sabu.

"Penangkapan terduga pelaku itu ketika kami melakukan pemeriksaan dan penggeledahan pelintas yang melewati Pos Dalduk Kotis di Entikong," kata Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns, Letkol Hendro Wicaksono melalui keterangan tertulis, Jumat (1/10/2021).

Hendro mengatakan, kejadian ini berawal saat Komandan regu jaga pos Dalduk Kotis Entikong, Serda Rabiul Azmi memerintahkan kepada anggota untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan bermotor, baik roda empat maupun roda dua yang melintasi Pos Dalduk.

Pada saat pelaksanaan pemeriksaan tersebut, melintas seorang pria berinisial L yang kemudian diperiksa oleh anggota jaga. 

"Setelah dilakukan penggeledahan terhadap L tersebut didapatkan barang yang diduga narkotika jenis sabu seberat 2,8 gram di kantong celananya," katanya.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: