Modus Kawin-Kawinan, Bocah di Pontianak Dicabuli 5 Teman Sepermainan

Uun Yuniar ยท Sabtu, 06 November 2021 - 09:44:00 WIB
Modus Kawin-Kawinan, Bocah di Pontianak Dicabuli 5 Teman Sepermainan
Bocah perempuan di Pontianak dicabuli oleh lima teman sepermainan. Modus pencabulan terjadi saat mereka main kawin-kawinan. (Foto: Ilustrasi/dok iNews.id)

PONTIANAK, iNews.id - Bocah perempuan di Pontianak menjadi korban pencabulan lima anak di bawah umur. Pengakuan para pelaku, pencabulan itu terjadi saat mereka bermain kawin-kawinan.

"Modusnya main kawin-kawinan. Korban dan terduga pelaku masih teman sepermainan," ujar Kasat Reskrim Polresta Pontianak, AKP Indra Asrianto, Jumat (6/11/2021).

Indra mengatakan, kelima pelaku yang berusia 9 hingga 12 tahun telah menjalani pemeriksaan dan mengakui telah melakukan pencabulan terhadap korban yang berusia 6 tahun. 

Kendati korban sempat menolak, pencabulan itu tetap terjadi, karena para pelaku memanfaatkan korban yang masih polos. Pencabulan itu terjadi di lingkungan bermain mereka. 

Dari pemeriksaan para pelaku juga terungkap kalau pencabulan itu sudah berlangsung sejak 2020. Namun pelaku tidak mencabuli korban secara bersama-sama. 

"Awalnya pada 2020 satu pelaku melakukan pencabulan. Kemudian empat lainnya melakukan pencabulan pada waktu dan tempat berbeda," ujar Indra.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: