Penemuan Tulang Belulang di Hutan Pontianak, Sudah Tewas 1 Bulan

Uun Yuniar · Rabu, 15 Desember 2021 - 10:45:00 WIB
Penemuan Tulang Belulang di Hutan Pontianak, Sudah Tewas 1 Bulan
Polisi identifikasi penemuan mayat tersisa tulang belulang di Pontianak. (Foto: iNews/Uun Yuniar).

PONTIANAK, iNews.id - Penemuan korban gantung diri tinggal tulang belulang ternyata sudah tewas satu bulan. Ditemukan seutas tali di pohon diduga untuk bunuh diri.

Mayat tersisa kerangka ini menggegerkan warga di Jalan Anggrek, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) pada Selasa (14/12/2021) siang. Tulang belulang manusia ini didapati di hutan oleh warga yang sedang berburu.

Di lokasi tersebut, polisi mendapati baju korban, ponsel dan dompet korban. Dari hasil olah TKP, korban tewas diduga karena gantung diri karena ditemukan seutas tali terikat di pohon.

"Dugaan sementara jasad korban tewas sudah berada di tempat ini selama satu bulan terakhir," kata Anggota Tim Inafis Polresta Pontianak Kota, Bripka Agung Utomo, Selasa petang.

Dia menambahkan mayat yang tinggal kerangka itu diduga berjenis kelamin laki-laki atas nama Amin yang diperkuat dari temuan identitas KTP (kartu tanda penduduk) korban.

Polisi langsung membawa tulang belulang korban ke rumah sakit untuk penyelidikan. Lalu keluarga dihubungi petugas untuk proses pemakaman nantinya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: