Rayakan HUT RI, Kapolresta Pontianak Gowes Sejauh 75 Kilometer

Uun Yuniar ยท Selasa, 18 Agustus 2020 - 17:05:00 WIB
Rayakan HUT RI, Kapolresta Pontianak Gowes Sejauh 75 Kilometer
Kapolresta Pontianak Kombes Komaruddin bersepeda menempuh jarak 75 kilometer untuk merayakan HUT RI, Selasa (18/8/2020). (iNews.id/Uun Yuniar)

PONTIANAK, iNews.id - Bersepeda menempuh jarak sejauh 75 kilometer dilakukan Kapolresta Pontianak Kombes Komaruddin. Bersama sejumlah personel, Kapolresta Pontianak melakukan itu untuk merayakan HUT ke-75 RI.

"Insyaallah hari ini jajaran Polresta Pontianak melakukan olah raga bersepeda sejauh 75 kilometer sebagaimana perayaan kemerdekaan Republik Indonesia 75 tahun," ujarnya, Selasa (18/8/2020).

Dia mengatakan, gowes ini juga diikuti beberapa personel Polresta Pontianak. Jarak sejauh 75 kilometer itu dibagi dalam empat etape yang diselesaikan dalam waktu sekitar empat jam.

Etape pertama dari Mapolresta Pontianak ke Bundaran Sungai Kakap sejauh 18 kilometer. Etape kedua dari Bundaran Kakap menuju Mapolsek Dwikora sejauh 22 kilometer.
Etape berikunya dari Mapolsek Dwikora ke Bandara Supadio sejauh 20 kilometer. Etape terakhir dari Bandara Supado kembali ke Mapolresta Pontianak sejauh 18 kilometer.

"Ini sebagai bentuk mengenang jasa para pahlawan juga," ujarnya.


Editor : Reza Yunanto