Tiga Pejabat Utama Polres Bengkayang Dimutasi, Ini Daftarnya

Nani Suherni ยท Jumat, 22 Oktober 2021 - 09:18:00 WIB
Tiga Pejabat Utama Polres Bengkayang Dimutasi, Ini Daftarnya
Tiga Pejabat Utama Polres Bengkayang Dimutasi (Foto: Dok Polres Bengkayang)

BENGKAYANG, iNews.id - Sebanyak tiga pejabat utama Polres Bengkayang, Polda Kalimantan Barat (Kalbar) resmi dimutasi. Sertijab para PJU Polres Bengkayang ini dipimpin Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto, Kamis (21/10/2021).

Mutasi jabatan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kalbar Nomor: ST/767/X/KEP/2021. Mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam lingkungan Polri untuk penyegaran dan pengembangan karier personel Polri.

“Saya berkeyakinan berbekal pengalaman tugas selama ini saudara akan sangat mudah menyesuaikan tugas yang sudah berjalan di Polres Bengkayang”, ucap AKBP Arif Agung Winarto dikutip dari portal resmi Humas Polri, Jumat (22/10/2021).

Dikesempatan ini, AKBP Arif Agung Winarto juga berpesan agar para pejabat dapat memberikan pengaruh untuk lebih memajukan Polres Bengkayang dan mampu memberikan citra baik dan profesionalisme dalam bertugas serta dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Penilaian keberhasilan seseorang dalam memimpin dapat diukur dari kemampuannya dalam mengatur jalannya roda organisasi serta mampu mengarahkan bawahannya untuk bekerja sesuai hukum dan amanat undang-undang," ucapnya.

“Laksanakanlah tugas dan tanggung jawab dengan iklas dan penuh kebanggan demi kemajuan dan kejayaan Polri kedepan. Jadilah polisi yang berbuat baik agar disenangi oleh masyarakat," ujarnya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: