Tim SAR Gabungan Cari 2 Pemain Voli Tenggelam di Sungai Sambas Besar

Antara ยท Rabu, 28 Oktober 2020 - 10:52:00 WIB
Tim SAR Gabungan Cari 2 Pemain Voli Tenggelam di Sungai Sambas Besar
Tim SAR Pontianak mencari korban tenggelam di sungai. (Foto: Ilustrasi/Antara)

SAMBAS, iNews.id- Tim SAR gabungan melakukan pencarian dua pemain voli yang tenggelam di Sungai Sambas Besar, Kalimantan Barat. Pencarian dilakukan di lokasi tenggelamnya perahu motor yang ditumpangi korban.

"Tim SAR gabungan yakni Basarnas, kepolisian, Koramil, puskesmas, dan aparat desa bersama keluarga korban masih melakukan pencarian di lokasi tenggelam," kata Kepala Basarnas Pontianak, Yopi Hariadi, Rabu (28/10/2020).

Korban hilang yakni Gusti Reza (20) dan Herlan (25). Keduanya bagian dari sembilan orang rombongan tim voli desa yang berangkat dari Puringan menuju Dusun Penjulung Kecamatan Teluk Keramat pada Selasa (27/10/2020). Lokasi tenggelam berada di Desa Gapura, Kecamatan Teluk Keramat.

Dia melanjutkan, perahu motor yang ditumpangi rombongan tim voli itu tenggelam setelah terkena hempasan gelombang. Tujuh dari sembilan pemain voli yang berada di sampan berhasil menyelamatkan diri. Namun dua orang hilang.

"Sampan motor ini membawa sembilan penumpang, tujuh penumpang berhasil menyelamatkan diri sedangkan dua orang lainnya masih belum ditemukan," katanya.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2