Video Viral Peserta Lomba Speedboat Dipukuli di Tengah Laut Tarakan

Usman Coddang · Rabu, 29 Desember 2021 - 08:48:00 WIB
Video Viral Peserta Lomba Speedboat Dipukuli di Tengah Laut Tarakan
Tangkapan layas peserta lomba speedboat di Tarakan dipukuli di tengah laut oleh sekelompok pria. (Foto: iNews/Usman Coddang)

TARAKAN, iNews.id - Viral di media sosial sekelompok pria memukuli peserta lomba speedboat di Tarakan, Kalimantan Utara. Pemukulan terjadi di atas speedboat saat berada di tengah laut.

Dalam dua video berdurasi 44,6 detik dan 29 detik itu tampak beberapa pria di atas speedboat memukuli seorang pria lainnya. Korban pemukulan adalah joki atau pengendara speedboat. 

Video yang viral itu menjadi perbincangan hangat masyarakat Tarakan, yang menilai pemukulan itu sebagai aksi koboi yang seharusnya tidak dilakukan saat perlombaan, apalagi berada di tengah lautan.

Menurut informasi, pemukulan tersebut terjadi saat lomba speedboat di perairan Beringin, Tarakan pada Minggu (20/12/2021).

Peserta lomba speedboat di Tarakan dipukuli sekelompok orang. (Foto: iNews/Usman Coddang)
Peserta lomba speedboat di Tarakan dipukuli sekelompok orang. (Foto: iNews/Usman Coddang)

Pemukulan berawal dari insiden terbaliknya satu speedboat peserta lomba karena terserempet speedboat lainnya saat berada di tikungan.

"Itu terjadi saat perlombaan speedboat pukul 12.00. Terjadi salah paham setelah insiden jatuh," kata Kasatpolair Polres Tarakan, AKP Kamson Sitanggang, Rabu (29/12/2021).

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsKalbar di Google News

Bagikan Artikel: