Viral Tahanan Pamer Foto Selfie Pakai Topi Polisi Merokok Santai dalam Sel

Joni Nura · Jumat, 17 Juni 2022 - 14:14:00 WIB
Viral Tahanan Pamer Foto Selfie Pakai Topi Polisi Merokok Santai dalam Sel
Viral tahanan foto selfie dalam sel sambil memakai topi polisi dan merokok santai. (Foto: Joni Nura)

ENDE, iNews.id - Viral tiga orang tahanan pamer foto selfie dalam sel. Mereka terlihat santai merokok dan memakai topi polisi.

Foto itu pertama kali diunggah akun Facebook Barr Palsy di grup Ende Flores. Dia menulis 'Semoga ada anggota polisi Polres Ende di grup ini bisa jelaskan sedikit tentang foto ini'.

Terdapat dua foto selfie yang beredar. Foto pertama memperlihatkan tiga tahanan, dua di antaranya tidak mengenakan baju dan salah satu mengenakan topi polisi berdiri di depan jeruji sel. 

Foto kedua, ada tiga tahanan, dua tidak memakai baju, dan satu memakai penutup kepala berdidi di depan jeruji sel. Salah satu tahanan tampak merokok.

Kapolres Ende, AKBP Andre Librian membenarkan bahwa foto yang beredar tersebut lokasinya di Polsek Ende dan di Polres Ende. Menurutnya, foto tersebut merupakan foto lama yang diambil pada April 2022.

"Sementara para tahanan dalam foto tersebut, merupakan anak di bawah umur yang terlibat dalam kasus pencurian motor. Kemudian diproses hukum (kasus pencurian motor). Melalui keputusan pengadilan diterapkan restorative justice," katanya.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: