Wakil Bupati Sintang Yosep Sudiyanto Tutup Usia

Antara · Sabtu, 18 September 2021 - 15:55:00 WIB
Wakil Bupati Sintang Yosep Sudiyanto Tutup Usia
Wakil Bupati Sintang Kalimantan Barat (Kalbar) Yosep Sudiyanto saat meninjau lokasi kebakaran ruko di Pasar Sungai Durian, Rabu (9/6/2021). (Foto: Pemkab Sintang)

SINTANG, iNews.id - Wakil Bupati Sintang Kalimantan Barat (Kalbar) Yosep Sudiyanto tutup usia. Yosep meninggal pada Sabtu (18/9/2021) pukul 10.58 WIB di RSCM Jakarta.

"Bapak Yosep Sudiyanto dinyatakan meninggal dunia di ruang ICU RSCM Jakarta," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sintang, Kurniawan, Sabtu (18/9/2021).

Kurniawan menambahkan, sebelum meninggal, Yosep Sudiyanto sempat dirawat beberapa hari di RSCM.

"Beliau berangkat ke Jakarta untuk berobat pada 8 September dan menjalani pemeriksaan di poli rawat jalan RSCM Jakarta," kata dia. 

Kurniawan mengatakan, pada 12 September, Yosep menjalani rawat inap di RSCM. Dia mendapat tindakan ablasi radiofrekuensi atau RFA. Namun pada tanggal 14 September, karena kondisi Yosep mengalami perdarahan memanjang, tindakan RFA ditunda sampai tanggal 16 September.

"Tapi tanggal 16 September Bapak Yosep Sudiyanto mengalami demam dan sesak nafas, sehingga tindakan RFA ditunda kembali," kata dia.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: