Wali Kota Pontianak Janjikan Bonus Peraih Medali PON XX Papua

Antara ยท Selasa, 14 September 2021 - 15:10:00 WIB
Wali Kota Pontianak Janjikan Bonus Peraih Medali PON XX Papua
Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menjanjikan bonus bagi atlet yang meraih medali di PON ke-XX di Papua. (Foto: Pemkot Pontianak)

PONTIANAK, iNews.id - Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menyemangati atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX di Papua. Edi menjanjikan bonus bagi atlet yang bisa membawa pulang medali.

"Bagi para atlet yang berprestasi meraih medali selama berlaga di PON Papua akan kami berikan bonus," kata Edi di Pontianak, Selasa (14/9/2021).

Menurut Edi, keikutsertaan atlet dalam PON XX Papua merupakan kebanggaan bagi Pemkot Pontianak.

Hal ini menjadikan semangat bagi Pemkot Pontianak untuk terus meningkatkan prestasi olahraga melalui pembangunan sarana dan prasarana, serta melakukan pembinaan dengan segala potensi yang ada.

Edi menambahkan, ada 32 atlet asal Kota Pontianak yang akan memperkuat kontingen Kalimantan Barat di ajang PON Papua. Mereka bertanding di berbagai cabang olahraga. Selain itu ada beberapa official yang mendampingi.

"Hari ini kami melepas keberangkatan 32 atlet beserta pelatih dan official, juga menyerahkan bantuan secara simbolis berupa uang saku kepada para atlet," ujarnya.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2