Diduga Gangguan Jiwa, Anak Bunuh Ayah di Sambas Ditangkap saat Akan Kuburkan Jenazah

Reza Yunanto ยท Sabtu, 14 Mei 2022 - 07:20:00 WIB
Diduga Gangguan Jiwa, Anak Bunuh Ayah di Sambas Ditangkap saat Akan Kuburkan Jenazah
Seorang anak di Sambas, Kalimantan Barat tega membunuh ayah kandung dan memenggal kepalanya hingga terputus dari tubuh. (Foto: Ilustrasi)

SAMBAS, iNews.id - Seorang anak tega membunuh ayah kandungnya di Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar). Tak cuma dibunuh, kepala korban juga dipenggal hingga terpisah dari tubuhnya.

Peristiwa miris itu terjadi di Dusun Sajingan Kecil, Desa Semangan, Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas, Jumat (13/5/2022) pagi.

Pelaku adalah Ferianto (27). Setelah menghabisi nyawa ayah kandungnya, dia juga menebas kepala korban hingga terpisah dari tubuh.

"Pelaku sudah kita tangkap dan dalam pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Jansen Avitus Panjaitan kepada wartawan.

Jansen menuturkan, pembunuhan itu diketahui saat warga melihat pelaku membawa jenazah korban dengan kondisi kepala terpisah di permakaman.

Polisi yang tiba di lokasi langsung menangkap pelaku saat hendak menguburkan jenazah ayahnya itu. Polisi juga menemukan parang yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban dan memenggal kepalanya.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: