Geger Penemuan Mayat Laki-Laki di Pontianak Tersangkut di Sampan Milik Warga

Antara ยท Selasa, 15 Juni 2021 - 16:55:00 WIB
Geger Penemuan Mayat Laki-Laki di Pontianak Tersangkut di Sampan Milik Warga
Evakuasi mayat laki-laki yang ditemukan di aliran sungai di Kecamatan Pontianak Barat, Selasa (15/6/2021). (Foto: Ist)

PONTIANAK, iNews.id - Geger penemuan mayat laki-laki di sebuah aliran sungai di Kelurahan Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat, Selasa (15/6/2021) siang. Mayat tersebut tersangkut di sampan milik warga yang berada di sungai. 

"Ada penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berusia 30-40 tahun," ujar Kapolsek Pontianak Barat, AKP Muslimin di lokasi.

Dia mengatakan, mayat tersebut kondisinya sudah dalam keadaan membengkak dan kulit mengelupas. Diduga mayat tersebut sudah lama berada di sungai karena ditemukan tersangkut di sampan milik warga. 

Mayat tanpa identitas itu telah dievakuasi oleh tim Inafis Polresta Pontianak ke RSUD Soedarso untuk identifikasi lanjutan. Dari pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Hasil pemeriksaan luar oleh Inafis Polresta tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat itu," katanya.

Mayat tersebut ditemukan warga setempat yang melihat sesosok tubuh laki-laki di aliran sungai dekat sampan milik warga setempat. Posisi mayat menghadap ke air atau telungkup. 

Dia kemudian melaporkan penemuan tersebut ke warga dan selanjutnya diteruskan oleh pengurus RT ke Polsek Pontianak Barat.

"Ketua RT setempat ke lokasi penemuan untuk memastikannya. Setelah memastikan benar (mayat) langsung menghubungi Polsek Pontianak Barat yang kemudian langsung datang ke lokasi penemuan," katanya.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: