Jenazah Khasanah dan Makrufatul, Ibu-Anak Korban Sriwijaya Air Tiba di Pontianak

Antara · Senin, 18 Januari 2021 - 14:43:00 WIB
Jenazah Khasanah dan Makrufatul, Ibu-Anak Korban Sriwijaya Air Tiba di Pontianak
Kedatangan peti jenazah Khasanah dan Makrufatul, ibu-anak korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ182 tiba di rumah duka. (Foto: Antara)

PONTIANAK, iNews.id - Dua peti jenazah korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 Boeing 737-500 tiba di Bandara Supadio, Kota Pontiank, Kalimantan Barat (Kalbar), Senin (18/1/2021) siang. Keduanya yakni ibu-anak, Khasanah dan Makrufatul Yeti Srianingsih, warga Kota Pontianak.

Kedatangan kedua jenazah diterima Kepala Dinas Kesehatan Kalbar Horisson. Seusai diserahterimakan, kedua peti jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Gang Lamtoro dengan menggunakan mobil ambulans.

"Kami dari Pemprov Kalbar menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya. Mari kita berdoa bersama agar para korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air, termasuk kedua almarhumah yang juga dosen Polteknik Negeri Pontianak (Polnep) ini diterima amal ibadahnya," ujar Horisson.

Menurut keluarga almarhumah, kedua jenazah akan dikebumikan di makam keluarga yang berada di Jalan Sungai Bemban, Punggur Kecil, Kabupaten Kubu Raya. Dia mewakili Pemprov Kalbar juga menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak terkait yang sudah membantu dalam melakukan pemulangan korban kecelakaan SJ182 Boeing 737-500.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2