Juru Parkir Viral Kembalikan Gelang Emas 50 Gram, Walkot Pontianak : Semoga Jadi Inspirasi

Reza Yunanto ยท Jumat, 14 Januari 2022 - 09:35:00 WIB
Juru Parkir Viral Kembalikan Gelang Emas 50 Gram, Walkot Pontianak : Semoga Jadi Inspirasi
Wali Kota Pontianak memberikan apresiasi kepada Ismail, juru parkir jujur yang viral kembalikan gelang emas 50 gram senilai Rp40 juta. (Foto: Instagram @edikamtono).

PONTIANAK, iNews.id - Juru parkir di Pontianak viral karena kejujurannya mengembalikan gelang emas 50 gram. Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono tersentuh dengan kejujuran juru parkir bernama Ismail itu.

Sebagai apresiasi, Edi megundang Ismail datang ke kantornya pada Kamis (13/1/2022). Edi lalu memberikan apresiasi kepada Ismail. 

"Terima kasih untuk pak Ismail sebagai juru parkir yang jujur mengembalikan gelang emas yang ditemukan kepada pemiliknya. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk kita semua," kata Edi dikutip dari Instagram miliknya, Jumat (14/1/2022).

Edi mengatakan apresiasi dan penghargaan perlu diberikan kepada Ismail yang telah melaksanakan tugasnya sebagai juru parkir dengan penuh tanggung jawab dan yang terpenting berintegritas.

Ismail di depan toko emas tempatnya bekerja. (Foto: iNews/Uun Yuniar)
Ismail di depan toko emas tempatnya bekerja. (Foto: iNews/Uun Yuniar)

Sebelumnya Ismail viral di media sosial setelah mengembalikan gelang emas seberat 50 gram.  Gelang itu dia temukan di depan toko emas Polaris di Jalan Tanjung Raya Dua, tempatnya bekerja memarkirkan kendaraan pada Minggu (9/1/2022) sore.

"Kejadiannya minggu sore kemarin. Saat itu saya sedang memarkirkan kendaraan seperti biasa dan menemukan gelang emas seberat 50 gram. Nilainya sekitar Rp40 juta," ujar Ismail ditemui wartawan.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: