Kronologi Bos Toko Ban Sintang Dibunuh Karyawan, Dihabisi di Meja Kasir

Reza Yunanto · Senin, 27 Juni 2022 - 12:18:00 WIB
Kronologi Bos Toko Ban Sintang Dibunuh Karyawan, Dihabisi di Meja Kasir
Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian menjelaskan kronologi pembunuhan pemilik toko ban Tjin Tek Fo alias Susanto (62), Senin (27/6/2022). (Foto: Polres Sintang)

Tommy menjelaskan, saat itu korban sedang duduk di kursi yang berada di meja kasir. Pelaku lalu datang dan memukul kepala korban dengan besi sepanjang 43 sentimeter hingga korban tak sadarkan diri.

"Ada bercak darah di alas kursi, namun sempat dibersihkan pelaku untuk menghilangkan jejak," katanya.

Meyakini korban sudah tak bernyawa, pelaku mengambil uang dan dua handphone yang berada di laci kasir lalu meninggalkan lokasi.   

Tengah malam sekitar pukul 02.00 WIB, pelaku kembali mendatangi lokasi dan membungkus jenazah korban dengan karung goni. 

Sekitar pukul 04.00 WIB, pelaku membawa karung berisi jenazah itu dengan motor korban ke suatu tempat yang berjarak cukup jauh dari lokasi. Jenazah korban lalu dibuang ke sungai dekat Jembatan Rokan di Kecamatan Tempunak.

Usai pembunuhan itu, korban dilaporkan menghilang karena lama tak membuka tokonya. Pada 23 Juni 2022, warga menemukan jenazah korban di bawah Jembatan Rokan hingga pembunuhan itu pun akhirnya terungkap.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: